VISI

Visi pelayanan publik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yakni “Terwujudnya Pelayanan Prima di Bidang Pendidikan, Kebudayaan, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi sebagai Langkah Utama Menuju Indonesia Maju”.

MISI

Misi pelayanan publik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi sebagaimana sebagai berikut:

  1. memberikan pelayanan dengan tuntas sesuai peraturan perundang-undangan;
  2. meningkatkan profesionalitas dan integritas sumber daya manusia untuk pelayanan publik yang berkualitas;
  3. menyelenggarakan layanan yang cepat, tepat, terjangkau, dan transparan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi; dan
  4. meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparatur penyelenggara pelayanan publik.

Moto

Moto pelayanan publik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yakni “Mudah, Efektif, Ramah, Disiplin, Efisien, Kolaboratif, dan Akuntabel dalam Melayani” (MERDEKA MELAYANI).

Scroll to top